kekuatan Tersembunyi

Sunday, January 10, 20100 komentar

Setiap manusia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa di dalam diri nya sendiri tapi selama ini kita tidak menyadari adanya kekuatan itu. kebanyakan orang hanya menggunakan 1% dari kemampuannya dalam kehidupan. sedangkan sisanya tidak pernah di asah bahkan di biarkan begitu saja di dalam benaknya. pertanyaannya bagaimana cara menggunakan kemampuan yang 99% itu. salah satu tips yang pernah aku baca di beberapa buku motivasi adalah pertama menjaga pikiran agar selalu berpikir positif, dengan berpikir positif dapat membangkitkan kepercayaan dan motivasi yang sangat luar biasa dalam mengahadapi segala permasalahan.

kedua dengan membebaskan pikiran untuk menemukan ide kreatif. Kebebasan pikiran kunci utama dalam memberikan ruang terhadap kemampuan yang tersembunyi tersebut dapat keluar dengan leluasa. tanpa kebebasan itu akan menyebabkan cara berpikir yang kerdil di dalam diri kita. tidak dapat memandang secara luas dan global setiap permasalahan yang ada. selalu bebaskan pikiran biarkan pikiran berjalan dengan leluasa, dari sana akan menghasilkan sebuah ide yang tidak akan pernah kita bayangkan sebelumnya. setelah ide tersebut muncul langsung di tulis di buku atau kertas yang di beri nama GUdang Ide.

selanjutnya setelah ide tersebut keluar dari kepala, langsung di kerjakan jangan membiasakan menundanya. Penunda akan menyebabkan datangnya keraguan ke dalam diri, dari keraguan itu akan berakibat fatal dari perwujudan ide yang sudah ada. ide akan menjadi sia-sia kalau tidak di kerjakan. Biasakan diri untuk langsung melaksanakan ide yang muncul, selalu berpikir positif akan keterwujudan ide tersebut. Jangan Pernah menyerah dalam perjalanan mewujudkan ide tersebut, terus berjuang sampai ide tersebut menjadi kenyataan.
Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| JENIUS = 1% IDE & 99% HARD WORK - All Rights Reserved