Hidup dengan Penuh Bahagia

Monday, January 4, 20100 komentar

Menempuh perjalanan hidup yang serba tidak menentu hanya bisa di lalui dengan berpikir positif dan bersyukur. kekuatan dari berpikir positif dapat berdampak dari kesehatan mental dan pikiran yang dampak nyatanya dapat langsung di rasakan. kehidupan akan terasa lebih berbahagia dan selalu bersamangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. di ajaran agama manapun selalu menganjurkan penganutnya untuk selalu bersyukur dalam menjalani hidup. kenapa ??, karena dampak dari rasa syukur itu akan memberikan rasa ikhlas dan kebahagiaan yang begitu kuat terpatri dalam diri dan hati kita. pada dasarnya manusia itu di ciptakan untuk berbahagia, coba di lihat dari awal permbentukan manusia dulu nabi adam di ciptakan oleh ALLAH pada awalnya berada di surga.

seperti yang kita ketahui bahwa surga merupakan tempat di mana kebahagian dan kesenangan berada. terus kenapa nabi adam di turunkan ke bumi. itu tidak lain karena sifat kemanusiaan nabi adam yang melanggar aturan tuhan untuk memakan buah khuldi yang seharusnya tidak boleh di makan. kalau di hubungkan dengan kehidupan di jaman sekarang. pada dasarnya kebahagiaan itu letaknya di hati dan pikiran.

jika pikiran selalu positif dan hati selalu bersyukur maka hidup ini akan terasa sangat bahagia dimanapun dan kapanpun. Sebaliknya Berpikir negatif akan menyebabkan hidup akan terasa sedih dan tidak bermanfaat. Kalau bisa hidup dengan penuh kebahagiaan kenapa harus menyalahi kodrat tuhan dengan hidup penuh kesedihan.

Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| JENIUS = 1% IDE & 99% HARD WORK - All Rights Reserved