Mencari SOlusi dari setiap Permasalahan

Tuesday, January 5, 20100 komentar

Hidup ini tidak bisa lepas dari masalah, selama manusia masih hidup di dunia, tidak akan bisa terlepas dari permasalahan. kapasitas masalah yang di hadapi tiap orang berbeda-beda sesuai dengan kemampuan kapasitas berpikir dan mentalnya. semakin besar kemampuan berpikir dan kecerdasan mental manusia maka permasalahan yang harus di selesaikan juga akan semakin besar. begitu sebaliknya semakin kecil kapasitas berpikir dan kecerdasan mental kita, permasalahan yang harus di selesaikan juga kecil.

Kelebihan Manusia dengan makhluk yang lain adalah pada akal dan pikirannya. manusia di berikan akal oleh tuhan untuk digunakan sebagai alat mencari solusi dari setiap permasalahan di dunia. kadang pada sebagian orang jarang menggunakan akalnya untuk menghadapi masalah, tapi mereka malah menghindari masalah tersebut dengan harapan bahwa semakin berjalannya waktu akan hilang dengan sendirinya. ternyata mereka salah, semakin mereka menghindari masalah maka masalah yang akan di hadapi akan semakin banyak di karenakan akumulasi dari permasalahan yang belum terselesaikan.

Sebagai makhluk yang tidak akan terbebas dari masalah sebaiknya masalah tersebut di jadikan sebagai sahabat dalam menjalankan hidup ini, biasakan diri untuk langsung mencari solusi dari setiap permasalahan yang datang, sehingga hidup akan terasa ringan dan lebih bahagia.
Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| JENIUS = 1% IDE & 99% HARD WORK - All Rights Reserved